Friday 15 June 2007

"IBG"

Disini aku mulai perjalananku. Disini aku kenal dengan orang - orang yang baik hati & tulus menolongku, orang - orang sombong dan angkuh yang sinis memandang rendah dan kikir senyum ( aku tak pernah habis pikir, bagaimana jika senyum harus kulakan ? ), Orang - orang yang murah obral r...... ( dipikirnya aku siapa ? )
Aku tahu mungkin dengan kedatanganku kesini, akulah salah satu orang kufur nikmat Allah yang T O L O L banget....
September aku wisuda dan dengan begitu sebentar lagi gelar SH akan ada di belakang namaku, pangkatku melonjak tingkat dan gajiku naik setidaknya 25 %. Garansi jabatan ada didepan mataku.... Ough... kenapa aku malah memilih ketidak pastian ini........
Ya Allah.....jika ini adalah hukumanMu, aampuni aku... jika ini adalah cobaanMu, kuatkan aku.....
Disini langkah awalku... dan s'moga disini aku bisa akhiri langkahku dengan baik... InsaAllah....

No comments: