Friday 15 June 2007

"All about Smile"

Dunia inidah ini milik kita... Aku baru saja bisa rasakan Allah dalam 'Ketidak pastian'. Baru kali ini aku benar - benar merasa aku dekat denganNya. Semua begitu nikmat dan naudzubillah.. begitu indah.
Disini ketika aku tidak berdaya, bukan siapa - siapa, tidak punya siapa - siapa dan apa - apa. Ketika aku merasa semua yang kumiliki sebelumnya tak lagi berhak kumiliki, tidak juga dengan pekerjaanku yang Pegawai Negeri, ATM yang aku sudah berjanji tak akan pernah menyentuh tombol pin nya lagi, gaji yang masih berhak kuterima ( 2 bulan aku putuskan untuk memulai 'perjalananku' )
Satu hal yang gila ketika kuputuskan hal yang ' tak masuk akal'. Dimana jutaan orang rela untuk mengantre menjadi Pegawai Negeri aku malah memutuskan untuk keluar dan menjadi TKI.
Rhina memang G I L A ! bukan................
Aku tidak GILA tapi aku memang merasa aku menderita 'Mental Disorder' kronis. Jauh disana, Di Pemda Kab. Semarang dengan gaji terakhir Rp. 2.000.000,- aku sudah bisa ongkang - ongkang kaki. Tapi entah kenapa dorongan untuk pergi 'kesana' begitu besar ? Mungkinkah ini Destiny ?
Disini perjalananku dimulai dengan derai airmata .... penderitaan.... sakit hati .... dan kesakitan....
yang aku tahu semuanya akan ada hikmahnya...
Allah SWT selalu menganugerahi aku dengan keberuntungan dan aku selalu merasa beruntung.
Semuanya hanya persoalan Senyum untuk semua hal...

No comments: